Senin, 09 Januari 2012

LIBURAN TAHUN BARU
            Dua minggu telah berlalu,dalam artikel ini saya akan sedikit bercerita mengenai liburan semester 1 dari sekolah saya(24 Desember 2011-9 Januari 2012).
            25 Desember 2011, Merry Chritsmas!!!untuk kaum kristiani yang merayakan.Pada hari itu,saya memang tidak merayakannya karena saya muslim.Jalanan sedikit lebih luas dari pada biasanya.Saya bersama keluarga pergi ke citos(Cilandak Town Square)untuk mengantar ayah dan adik saya potong rambut dan sedikit berbelanja.
            31 Desember 2011, saya dan keluarga pergi menuju Plaza Indonesia.Perjalanan menuju sana terpantau padat dan dipadati banyak orang,karena PI dekat dengan bundaran HI(Hotel Indonesia)yang disana terdapat banyak orang yang menunggu pergantian tahun dan merayakannya.Rencananya saya hanya ingin makan dan berbelanja di PI,ternyata disana semua toko tutup akhirnya kami pulang.Dalam perjalanan menuju rumah,kami terjebak macet di monas.00:00 prettt!!!!!Happy new year…. Semua orang terdengar sangat bahaguia menikmati ledakan ribuan petasan.Akhirnya kami bisa menuju rumah karena jalan sudah mulai lancar.
            1 Januari 2012,saya bersama keluarga pergi menuju kemang,Jakarta.Disana kami berwisata kuliner mencicipi banyak masakan yang salahsatunya adalah sate padang bang Roni,memang enak tapi pedasnya sampai membuat lidah tidak merasa.Setelah wisata kuliner kami segera menuju rumah untuk istirahat.
            3 Januari 2012 18:00, mendadak ayah saya mengajak kami untuk pergi keluar.Awalnya saya kira hanya ke mall atau sekedar makan malam,ternyata kami menuju tempat penjualan kamera di kemang.Senangnya hari itu,saya dibelikan Nikon D5100 barang yang selama ini saya inginkan.Terimakasih ayah!!ucapku kepada ayah.Setelah itu kami pulang dan makan mie logis.Walaupun hanya kaki lima biasa,tetapi mie logis sudah menjadi langganan saya sejak 3 tahun yang lalu dan rasanya lebih enak dari yang lain.
            4 januari 2012, hari yang saya tunggu-tunggu.Bertemu dengan teman-teman SD yang sudah lama menahan rindu dengan mereka.Kami bertemu di sebuah mall dekat rumah.Seperti biasa kami nonton dan setelah itu makan.Tiket yang kami beli adalah garuda didadaku 2.Setelah bertemu teman-teman,saya pulang ke rumah karena sudah terlalu sore.
            7 Januari 2012 10:00, kami menuju Bandung.Saat di tol arah bandung, karena kami sekeluarga belum sarapan ayah berhenti di restroom.ayah,ibu,dan adik memesan lontong medan dengan isi perkedel,sayur tempe,rending,opor ayam dan sambal kentang,sedangkan saya memesan roti chane kari ayam.setelah makan perjalanan dilanjutkan.Sampailah kami di bandung,ternyata hotel yang kami pesan salah.Disana tidak terdapat kolam renang dan hotelnya terlalu kecil,namun arsitekturnya keren dan bergaya romawi.Karena hal itu,ayah tidak jadi menginap disana dan memesan kamar hotel di Hyatt.Sesudah mendapatkan kamar hotel,kami segera pergi ke bandung supermall untuk makan dan ke transstudio.Setelah itu kami segera ke hotel untuk istirahat.
            8 Januari 2012,jam 9 kami ke lantai 2 untuk breakfast.Masih di daerah bandung.tidak di Jakarta saja yang macet,ternyata di Bandung pun begitu.Di kartika sari kami membeli oleh-oleh dan makan siang.Setelah itu,kami pergi ke Amanda untuk membeli brownies.Ternyata disana semua brownies sudah habis.Setelah itu saya dan keluarga pergi menuju Jakarta.